DBAsia News

Tolak Pindah ke Man United, Van de Beek Tidak Berencana Tinggalkan Ajax

DBasia.news –  Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, mengaku cinta mati dengan klubnya. Ia pun belum siap pindah ke klub baru di Januari.

“Bukannya saya bisa atau ingin melakukan sesuatu saat ini. Saya sudah mengatakannya sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi: Saya akan tetap di Ajax musim ini, dan mungkin musim depan juga,” kata Donny van de Beek kepada FOX Sports.

Van de Beek dilaporkan muncul sebagai target Manchester United yang sangat membutuhkan bantuan pemain tengah setelah cedera Paul Pogba dan Scott McTominay. Raksasa La Liga, Real Madrid, sebelumnya telah menghubungi Ajax atas kemungkinan kesepakatan, meskipun transfer tidak terwujud pada awal musim.

Meskipun banyak yang antre, namun Van de Beek tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Ajax. Ia mengaku sangat nyaman di klub Belanda tersebut.

Hal ini tentu membuat United patah hati. Setan Merah sudah lama memantau perkembangan pemain 22 tahun tersebut.

“Laporan-laporan tentang Madrid atau United adalah pertanda baik, tetapi itu tidak penting sekarang. Saya katakan saya akan tinggal di Ajax dan saya akan melakukannya 100 persen,” ucap Van de Beek.

Van de Beek musim ini tampil oke bersama Ajax Amsterdam. Gelandang Tim Nasional Belanda itu juga telah menyumbangkan delapan gol dalam 26 pertandingan di semua kompetisi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?