DBAsia News

Tolak Arsenal, Ini Alasan Monchi Pilih Kembali ke Sevilla

Monchi


DBasia.news –  Perburuan Arsenal untuk mencari Direktur Olahraga masih terus berlanjut. Sebab dua target utama mereka, Monchi (eks Direktur Olahraga Roma) dan Marc Overmars (Direktur Olahraga Ajax Amsterdam), menolak datang ke London Utara.

Monchi sendiri sejatinya merupakan target utama Arsenal untuk mengisi posisi yang sebelumnya dipegang oleh Sven Mislintat. Sayangnya, pria 50 tahun itu justru memilih kembali bergabung dengan klub ​La Liga, Sevilla. Kini, Mochi pun angkat bicara terkait keputusannya tersebut.

“Saya berterima kasih kepada Arsenal, mereka menjadi pihak yang paling serius menunjukkan minat kepada saya. Namun, pada akhirnya saya harus mengevaluasi semua tawaran yang ada untuk memilih mana yang paling cocok untuk saya,” ujar Monchi seperti dilansir oleh ​Mirror.

“Saya punya beberapa tawaran yang cukup besar, namun saya memilih Sevilla karena visi olahraga mereka yang sama dengan apa yang saya inginkan,” tutupnya.

Monchi sendiri merupakan mantan pemain Sevilla dan menghabiskan seluruh karier profesionalnya bersama klub La Liga tersebut. Selepas kariernya sebagai pesepak bola, dirinya pun kemudian menjabat sebagai Direktur Olahraga bagi mereka antara tahun 2000 hingga 2016, sebelum hengkang ke AS Roma.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?