DBAsia News

Timnas Indonesia U-18 Tak Akan Lakukan Uji Coba Lagi

Timnas Indonesia U-18

DBasia.news –  Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini nampaknya sudah cukup puas dengan performa anak asuhnya dalam pemusatan latihan jelang Piala AFF U-18 di Vietnam 6-19 Agustus mendatang.

Fakhri menegaskan tidak akan ada lagi uji coba yang akan dilakukan olehnya disisa waktu sebelum keberangkatan. Fakhri Husaini mengaku saat ini ia sedang melakukan pematangan taktikal saja.

Rendy Juliansyah dan kawan-kawan sudah melakukan enam kali laga uji coba. Pada saat di Cikarang, mereka menghadapi Barito Putera U-20, kemudian melawan Bhayangkara FC U-20 dan Persija Jakarta U-20.

Setelah melakukan rentetan uji coba di Cikarang, Timnas Indonesia U-18 ini bertolak ke Sidoarjo untuk kembali melakukan uji coba. Dari hasil enam kali uji coba tersebut, Fakhri Husaini menilai sudah ada banyak pekembangan yang diperlihatkan oleh para pemain.

“Saya bisa pastikan sudah tidak lagi pertandingan uji coba di sisa waktu ini pada saat kami sudah kembali ke Cikarang untuk melanjutkan TC kami,” kata Fakhri.

“Karena waktu kami sudah sangat sedikit. Artinya kami akan berangkat ke AFF itu sudah tanpa uji coba internasional dan uji coba lokal saya kira sudah cukup ya, tinggal kami lakukan pematangan saja,” Fakhri menambahkan..

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?