DBAsia News

Tiga Pemain yang Diprediksi Bersinar di Derby Madrid

Atletico Madrid vs Real Madrid

DBasia.news – Real Madrid akan kedatangan Atletico Madrid, di Santiago Bernabeu pada lanjutan La Liga, Minggu (30/9) dini hari nanti.

Ini akan menjadi duel kedua mereka pada musim ini. Sebelumnya, Real Madrid dan Atletico Madrid telah saling berhadapan pada Piala Super Eropa.

Saat itu, Atletico Madrid keluar sebagai pemenang pada laga Derby Madrid yang berlangsung di Estonia tersebut. Los Rojiblancos menang 4-2 asal tetangganya.

Meski begitu, pertandingan nanti belum tentu akan menghasilkan skor yang sama. Real Madrid mulai terbiasa bermain tanpa Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Derby Madrid kali ini diprediksi bakal berjalan seru. Pasalnya, Real Madrid dan Atletico Madrid sama-sama menjadi unggulan pemenang LaLiga.

Jarak antara kedua kesebelasan di klasemen juga tipis. Real Madrid berada di posisi kedua dengan nilai 13, sementara Atletocp Madrid tertinggal dua poin.

Menjelang Derby Madrid pertama di LaLiga musim ini, sejumlah pemain siap menunjukkan penampilan terbaik. Berikut ini adalah lima yang siap mencuri perhatian pada laga Real Madrid kontra Atletico Madrid:

Marco Asensio

 

Marco Asensio


Sempat bermain untuk Real Mallorca dan menghabiskan satu tahun di LaLiga sebagai pemain pinjaman di Espanyol, Marco Asensio telah bersinar sebagai pengganti reguler Cristiano Ronaldo.

Dengan usia yang baru 22 tahun, Asensio telah menyumbangkan gol-gol penting untuk Real Madrid, seperti saat melawan Barcelona, Sevilla, Bayern Munich, dan Juventus.

Saat ini, Asensio belum pernah mencetak gol setiap menghadapi Atletico Madrid. Namun, bisa diramalkan bahwa dia akan segera mencetak gol pertamanya dalam waktu dekat.

Thomas Lemar

 

Thomas Lemar


Thomas Lemar adalah pemain termahal Atletico Madrid untuk musim 2018-2019. Dalam debutnya, Lemar berhasil membawa kemenangan 4-2 untuk tim besutan Diego Simeone.

Pemain multi-talenta berusia 22 tahun yang datang dari Guadeloupe ini biasanya bermain di sayap kiri. Lemar punya kecerdasan dan gerakan serangan langsung yang menarik perhatian para penggemar.

Derby ini akan menyaksikan Lemar bermain Bersama juara Piala Dunia 2018 Antoine Griezmann dan Lucas Hernández melawan sesama pemenang Piala Dunia dan rekan tim Les Bleus, Raphael Varane.

Dani Ceballos

 

Dani Ceballos


Musim ini sepertinya akan menjadi awal sukses Dano Ceballos di Real Madrid. Hal itu karena merupakan pengagum Ceballos sejak mereka bekerja sama di timnas Spanyol junior.

Seorang playmaker yang kreatif dan pekerja keras, dengan kemampuan hebat dalam mengoper bola, Ceballos berhasil mencetak gol apik melawan Atlético saat bermain untuk Real Betis pada akhir musim LaLiga 2016-2017.

Pemain muda yang penuh dengan percaya diri dan telah memulai LaLiga dalam kondisi optimal dan bersemangat untuk menunjukkan performa yang mengesenakan pada derby kali ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?