DBAsia News

Dani Ceballos Berharap Tetap Bersama Arsenal Musim Depan

DBasia.news – Dani Ceballos berharap bisa bertahan bersama Arsenal pada musim depan. Namun, masa depan pria asal Spanyol ini tetap bergantung pada Real Madrid.

Ceballos bergabung dengan Arsenal di awal musim ini dengan status pinjaman selama satu musim dari Madrid. Karier gelandang 23 tahun ini bersama The Gunners sempat terganggu akibat cedera.

Perlahan, ia mampu pulih dan menjadi andalan Manajer Arsenal, Mikel Arteta, di lini tengah. Bermain sebagai dua poros ganda bersama Granit Xhaka, ia punya peran penting untuk mendistribusikan bola dalam alur serangan Arsenal.

Ceballos total mengemas dua gol dan dua assist dari 34 penampilannya bersama Meriam London musim ini. Ia turut berperan mengantarkan Arsenal menembus final Piala FA. Perfomanya yang cukup memuaskan ini membuat Arsenal dikabarkan tertarik untuk mempertahankannya.

Ceballos menyambut sumringah kabar ini karena ia bahagia Arsenal. Meski begitu, masa depan pria kelahiran Utrera ini sepenuhnya berada di tangah Madrid.

“Jujur saya bahagia di Arsenal. Saya sudah punya pengalaman satu musim jadi akan sangat mudah bagi saya untuk kembali bermain di sini,” ujar Ceballos kepada Sky Sports.

“Saya tidak perlu beradaptasi di klub baru atau liga baru. Saya rasa itu akan menjadi langkah yang baik untuk saya.”

“Namun masa depan saya sepenuhnya berada di tangan Madrid. Saya masih tidak tahu keputusan yang akan mereka buat,” jelas mantan gelandang Real Betis ini,” tegasnya.

Ceballos kini berharap Madrid segera menentukan masa depannya. Hal ini agar ia bisa fokus untuk menyongsong musim depan.

“Setelah musim ini, saya harus tenang. Saya kembali ke Madrid dan mereka akan membuat keputusan.Saya masih memiliki tiga tahun tersisa di kontrak saya,” ungkap Ceballos menambahkan.

“Setelah saya tahu keputusan mereka, saya bisa lebih tenang bersama keluarga. Kami akan melihat apa yang terbaik untuk saya tahun depan. “

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?