DBAsia News

Tidak ke Juventus, James Rodriguez Bertahan dengan Bayern Munchen

James Rodriguez


DBasia.news –  Musim 2018/19 tidak sepenuhnya berjalan baik bagi James Rodriguez di Bayern Munchen. Pasalnya, Niko Kovac jarang memainkannya di awal musim ini.

Keputusan Kovac yang jarang memainkan James, disinyalir bahwa pihak klub tak berminat mengeluarkan dana 42 juta euro untuk mempermanenkannya.

Maka dari itu, klub asal ​Serie A, ​Juventus langsung dikabarkan menjadi peminat serius jika pemain yang bersinar di Piala Dunia 2014 itu, benar-benar tidak akan menjadi pemain permanen Bayern.

Kendati demikian, pada paruh kedua musim ini, kondisi James mengalami perubahan. Bersama pelatih asal Kroasia itu, dirinya mulai bisa mendapatkan menit bermain secara reguler dan performanya pun juga memperlihatkan peningkatan pesat.

Menurut laporan dari ​Calcio Mercato, hubungan antara James dengan Bayern yang sudah semakin membaik, membuat harapan La Vecchia Signora untuk menggaet pemain berusia 27 tahun tersebut semakin tipis. Sebab, juara bertahan ajang​ Bundesliga ini diklaim bersedia menjadikan James sebagai pemain permanen di musim panas 2019 mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?