DBAsia News

Tiba di Turin, Arthur Segera Jalani Tes Medis di Juventus

DBasia.news – Arthur Melo semakin dekat dengan kepindahan ke Juventus. Gelandang milik Barcelona itu sudah mendarat di Turin untuk menjalani tes medis.

Sebelumnya, pertukaran Arthur dengan Miralem Pjanic sempat menghadapi kendala. Ketika itu, Arthur belum sepenuhnya ingin meninggalkan Barcelona.

Pada akhirnya, Arthur pun luluh. Sang gelandang tertarik dengan gaji 5,5 juta euro per musim yang diajukan Juventus.

Setelah pertandingan kontra Celta Vigo, Arthur pun menuju Italia menggunakan pesawat pribadi. Sang gelandang ditemani ayah, saudara laki-laki, agen, dan mantan direktur Barcelona, Robert Fernandez, yang memboyongnya dari Gremio.

Setelah tiba di bandara, Arthur langsung menuju hotel. Rencananya, gelandang tim nasional Brasil itu kelakukan pemeriksaan medis pada Minggu pagi.

Sementara itu, Miralem Pjanic juga akan menuju Barcelona pada Minggu (28/6) malam. Setelah tes medis, eks AS Roma itu akan kembali dan bersiap untuk pertandingan melawan Genoa.

Meski nantinya dinyatakan lolos tes medis, Arthur dan Miralem Pjanic tidak akan langsung bertukar klub. Kedua pemain itu akan bertahan setidaknya untuk dua bulan ke depan hingga semua kompetisi rampung.

Berdasarkan kabar yang berkembang, Miralem Pjanic dihargai 65 juta euro, sedangkan Arthur 75 juta euro. Oleh karena itu, Juventus memberikan 10 juta euro tambahan untuk Barcelona.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?