DBAsia News

Juventus Saingi Inter Milan untuk Dapatkan Arthur Melo

DBasia.news – Gelandang Barcelona, Arthur Melo, dilaporkan sudah diincar banyak klub besar-besar Eropa. Sebelumnya Inter Milan dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik mendatangkannya, sekarang dilaporkan Juventus juga ikut melirik sang pemain.

Juve harus bersaing ketat dengan kedua klub tersebut, mengingat Barca juga tertarik untuk mendatangkan Lautaro Martinez dan Tanguy Ndombele, dan bisa saja Blaugrana menjadikan Arthur sebagai pemain yang ditukar dalam negosiasi.

Tetapi menurut laporan dari Mundo Deportivo, Juve akan mencoba segalanya untuk membujuk Arthur datang ke Turin. Sumber yang sama juga menyebut sang pemain cocok dengan filosofi pelatih Juve, Maurizio Sarri.

Bianconeri juga mempersiapkan beberapa pemain untuk bisa ditukar. Menurut RAC1 Juve menyiapkan Miralem Pjanic, namun Barca tidak mau dengan pemain yang sudah berusia 30 tahun keatas. Sedangkan MD melaporkan bahwa Rodrigo Bentancur yang bisa dijadikan tumbal.

Tapi Mundo Deportivo tetap melaporkan bahwa impian Barcelona masih tetap seorang Matthijs de Ligt, tapi nampaknya Juve jelas tidak mau melakukan penukaran itu.

Arthur Melo dibeli oleh Barcelona dari Gremio pada 2018 lalu dengan harga 30 juta euro. Musim lalu pemain asal Brasil itu menjadi pilihan utama dengan memainkan 44 laga di semua kompetisi. Tetapi untuk musim ini dia baru bermain selama 16 laga di La Liga dan baru mencatatkan tiga gol dan tiga assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?