DBAsia News

Setien Beri Tanggapan Soal Isu Arthur Melo Akan Menuju Juventus

DBasia.news – Gelandang Barcelona, Arthur Melo sedang diisukan tertarik dengan Juventus. Quique Setien sebut rumor tersebut memengaruhi performa Arthur.

Barcelona dan Juventus dikabarkan tengah menegosiasikan pertukaran Miralem Pjanic dengan Arthur. Kabar terakhir menyebut Juventus dan Barcelona menyepakati nilai transfer senilai 80 juta euro.

Namun Juventus masih harus meyakinkan Arthur untuk pindah ke Turin. Sebab, gelandang asal Brasil itu masih enggan meninggalkan Barcelona.

Laporan tentang tercapainya kesepakatan antara Juventus dan Barcelona muncul hanya beberapa jam sebelum Arthur jadi starter di laga melawan Athletic Bilbao, Rabu (24/6/2020) dini hari WIB. Pada laga yang akhirnya dimenangi Barcelona dengan skor 1-0 itu, Arthur cuma main selama 54 menit sebelum digantikan oleh Richard Puig.

Setien mengakui spekulasi soal masa depan bisa jadi memengaruhi performa Arthur. Karena itu, Barcelona akan bicara dengan gelandang berusia 23 tahun itu untuk menjaga fokusnya.

“Kalau itu masalahnya (kesepakatan sudah tercapai), mungkin itu memengaruhinya,” ujar Setien seperti dilansir ESPN.

“Tapi saya senang dengan kerja yang dia lakukan. Dia pemain penting untuk kami dan kami mencoba mendapatkan yang terbaik darinya.”

“Dalam situasi ini, kami mencoba mengisolasi diri dari apa yang dibicarakan, hal-hal yang tidak bisa kami kendalikan. Kami akan bicara dengannya agar dia fokus. Saya paham ini situasi yang rumit, tapi kami harus mengatasinya,” katanya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?