DBAsia News

The Blues Mulai Pembicaraan dengan Napoli untuk Datangkan Elseid Hysaj

Elseid Hysaj

DBasia.news – Chelsea baru menelan dua kekalahan dan tengah bersaing di zona Champions League dari 16 laga Premier League yang sudah berlangsung. Performa gemilang mereka tak lepas dari peran besar Maurizio Sarri yang baru datang melatih klub di awal musim ini.

Kendati menunjukkan performa impresif, hal tersebut tak lantas membuat pihak klub puas, mereka bahkan diklaim sudah mulai menyusun rencana untuk menambah kekuatan skuatnya di ​bursa transfer musim dingin yang akan dibuka mulai 1 Januari 2019 nanti.

Salah satu nama yang gencar diberitakan akan segera merapat ke Stamford Bridge adalah bek tangguh Napoli, Elseid Hysaj. Kini menurut laporan ​Daily Mail, pihak klub pun sudah mulai membuka negosiasi untuk segera memboyong sang pemain.

Ketertarikan​ The Blues pada pemain asal Albania ini disinyalir karena Sarri beranggapan Hysaj akan cocok ditempatkan sebagai bek kanan, terlebih keduanya juga sudah pernah bekerja sama kala pria asal Italia itu masih menukangi Napoli di musim 2017/18 lalu. Tak hanya itu, Hysaj juga di plot menjadi pengganti Davide Zappacosta yang diklaim menjadi target utama Lazio.

Peluang ​The Blues untuk mendatangkan Hysaj memang cukup terbuka, pasalnya ​sang agen, Mario Giuffredi menyatakan bahwa kliennya tersebut sama sekali tidak menutup kemungkinan untuk pindah dan masih belum memiliki rencana untuk menambah masa baktinya di San Paolo.

Sebagai tambahan informasi, di musim 2018/19, pemain berusia 24 tahun itu memang masih menjadi pilihan utama di lini belakang dan sudah tampil dalam 17 pertadingan, namun dalam beberapa waktu terakhir penampilannya menuai kritik karena dianggap tak bisa beradaptasi dengan strategi yang diterapkan Carlo Ancelotti.

Jika pada akhirnya​ Chelsea sukses mengamankan tanda tangan Hysaj di bulan Januari, pihak klub diklaim takkan langsung memboyongnya dan akan tetap membiarkan dia menyelesaikan musim 2018/19 bersama I Partenopei.

Hysaj bukan satu-satunya pemain yang masuk dalam daftar belanja klub, selain dirinya masih ada dua pemain lain yang juga jadi incaran, yakni Thorgan Hazard dan Christian Pulisic.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?