DBAsia News

Terlalu Diforsir, Rashford Bisa Pensiun Dini

Marcus Rashford


DBasia.news –  Mantan manajer timnas Inggris Sam Allardyce meyakini Marcus Rashford akan sulit bermain hingga usia 30 karena terlalu diekspolitasi.

Pada usia 21, Rashford sudah menyandang status sebagai pemain reguler di Old Trafford dan dianggap sebagai salah satu pemain penting Gareth Southgate di level internasional.

Dalam beberapa pekan terakhir Ole Gunnar Solskjaer berhasil mengeluarkan potensi terbaik Rashford yang tidak henti memperlihatkan ketajamannya di depan gawang.

Rashford diprediksi semakin cemerlang di masa depan namun Allardyce mengatakan tuntutan besar pada pundak pemain muda itu bisa membuatnya pensiun lebih awal.

“Mungkin sulit bermain di usia 31,” ujarnya.

“Ini semua karena tuntutan secara fisik maupun mental. Dia akan menderita karena kelelahan. Dia akan gemilang dalam tiga tahun, tetapi sudah itu saja.”

“Dia akan bermain di seluruh pelosok dunia karena sekarang tidak ada lagi pramusim, para pemain langsung tampil di turnamen-turnamen.”

“Dia akan bermain untuk Inggris pada musim panas, dan mungkin hanya mendapat tiga pekan untuk berlibur.”

“Dengan pola seperti ini saya rasa di usia 25 akan muncul masalah. Jika tidak ada cedera besar pada lutut dan engkel, mungkin ada kendala pada pinggul dan punggung.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?