DBAsia News

Sikap Tegas Erik ten Hag Soal Spekulasi Masa Depan Marcus Rashford: Gak Dilepas!

DBasia.news – Performa apik Marcus Rashford diikuti dengan spekulasi soal masa depannya di Manchester United. Menyusul kontrak yang akan habis pada Juni 2024, Rashford disebut menjadi target utama PSG pada musim depan.

Rashford telah mencetak 24 di semua ajang pada musim 2022/2023. Catatan itu membuat Rashford menjadi salah satu pencetak gol terbaik di Eropa.

Di tengah performa apik itu, masa depan Rashford bersama United justru mulai diragukan. Negosiasi kontrak baru antara United dan Rashford masih belum mencapai kata sepakat. Sementara, banyak klub siap membeli Rashford.

PSG disebut mengincar Rashford sebagai calon pengganti Neymar. PSG tak cukup puas dengan Neymar yang sering cedera dan performanya kadang tak konsisten. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Rashford Tidak Dijual!
Selain PSG, Real Madrid dan Barcelona juga dilaporkan tertarik pada jasa Marcus Rashford. Madrid tengah mencari suksesor Karim Benzema yang sudah berusia 34 tahun. Kasus Barcelona juga sama dengan Robert Lewandowski.

Namun, Erik ten Hag dengan tegas membuat kecewa klub-klub yang tertarik pada jasa Rashford.

“Kami gak bisa kehilangan Rashford, tentu saja. Kami sedang bekerja untuk memperpanjang kontrak Rashford. Kontrak baru Rashford adalah prioritas,” ucap Erik ten Hag.

“Kami sedang mengerjakannya (kontrak baru), kami bekerja keras di belakang layar. Kami wajib mempertahankan Rashford, tentu saja,” tegasnya.

Kuncinya Adalah Senyum

Marcus Rashford menjadi pemain berbeda di bawah kendali Erik ten Hag. Di awal musim, Rashford tak terlihat menonjol. Namun, ketika kebugarannya berada di top level, Rashford juga mendapatkan permainan terbaiknya.

“Pada hari pertama kita bertemu, saya bilang pada Rashford: Saya ingin melihat senyummu!. Rashford sangat bahagia berada pada level sekarang,” tegas Erik ten Hag.

Sejumlah sumber menyebut gaji menjadi kendala dalam perpanjangan kontrak Rashford. United kini membuat batasan ketat soal gaji pemain. United punya ‘hukum Ronaldo’ yang membuat batas atas gaji pemain adalah 200 ribu pounds per pekan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?