DBAsia News

Terancam Didepak, Jose Mourinho Malah Janjikan Sejarah ke Tottenham

DBasia.news – Tottenham Hotspur sedang berada di posisi yang kurang memuaskan pada tabel klasemen sementara Premier League 2020/2021. Menanggapi pencapaian itu, manajer Tottenham, Jose Mourinho, malah menyebut bahwa dirinya akan dikenang baik bersama tim asal London tersebut.

Tottenham sempat menduduki klasemen atas Premier League pada bulan Desember 2020. Namun saat ini terjadi penururan drastis hingga posisi kesembilan klasemen dengan raihan 36 poin dari 24 pertandingan. Saat ini Harry Kane dkk memiliki selisih sembilan poin dari West Ham United yang menduduki posisi keempat.

Penurunan performa tersebut membuat posisi manajer berusia 58 tahun itu dinilai terancam. Selain menilai dari performa tim, gerak-gerik sang petinggi The Lilywhites juga mengisyaratkan akan ada pergantian manajer.

“Kami saling menghormati. Saya yakin kami semua merasakan perasaan yang sama. Tidak ada yang bahagia, tidak ada yang depresi dan semua orang merasa kami akan melakukan yang lebih baik,” ujar Mourinho dilansir dari BBC.

“Saya ingin memberikan kebahagiaan kepada semua orang, ketua, para pemain, para penggemar, semua orang yang terhubung dengan klub. Saya merasakan salah satu dari mereka dan saya ingin memberikan kebahagiaan kepada mereka. Saya tidak berubah.”

“Saya yakin kami akan menang dan saya akan berada dalam sejarah Tottenham untuk alasan yang baik dan bukan untuk alasan yang buruk.” tutup manajer asal Portugal tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?