DBAsia News

Tepis Isu Hengkang ke Juventus, Ayah Zaniolo Konfirmasi Tawaran Kontrak Baru dari Roma

Nicolo Zaniolo


DBasia.news –  Ayah dari pemuda bertalenta AS Roma, Nicolo Zaniolo, mengonfirmasi putranya akan teken kontrak baru dengan Roma. Secara tidak langsung, hal tersebut menepis isu hengkangnya ke Juventus.

Nama Nicolo Zaniolo menanjak sejak tampil impresif bersama AS Roma. Zaniolo merupakan bagian dari transfer Radja Nainggolan ke Inter Milan.

Nyatanya, Nicolo Zaniolo menjelma sebagai idola baru publik Olimpico. Para pendukung AS Roma menganggapnya sebagai calon pangeran anyar.

Performa apik Nicolo Zaniolo membuatnya diincar sejumlah klub top. Bahkan, Juventus dikabarkan telah menyiapkan tawaran untuk pemain berusia 19 tahun tersebut.

Meski begitu, ayah Nicolo Zaniolo, Igor, mengungkapkan negosiasi kontrak dengan AS Roma. Hal itu sekaligus memperkecil peluang putranya hengkang.

“Pada akhir musim, kami akan menemui petinggi AS Roma. Kami bakal membicarakan kontrak baru. Saat ini tidak ada masalah di antara kami,” tutur ayah Igor Zaniolo.

“Kedua belah pihak memiliki keinginan untuk bernegosiasi secara positif. Pembicaraan saat ini (soal transfer ke Juventus) buruk untuk AS Roma dan Nicolo Zaniolo.”

“Nicolo Zaniolo dan AS Roma berada dalam kapal yang sama. Kedua belah pihak akan meraih keuntungan apabila Zaniolo berkembang dengan baik,” lanjutnya.

Juventus bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Nicolo Zaniolo. Real Madrid dan Chelsea juga mengincar eks penggawa Inter Milan tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?