DBAsia News

Tekuk Newcastle, Lacazette Ingin Arsenal Jaga Konsistensi Bermain

Arsenal


DBasia.news –  Arsenal menggeser posisi rival sekota mereka, Tottenham Hotspur, di peringkat tiga klasemen Premier League usai meraih kemenangan 2-0 melawan Newcastle United di pekan 32 Premier League, Selasa (2/4) dini hari WIB.

Gol dari Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette memberikan kemenangan penting untuk tim tuan rumah yang sedang berusaha untuk bertahan di posisi empat besar agar dapat kembali ke kompetisi Champions League musim depan. Saat ini The Gunners memiliki keunggulan keunggulan dua poin atas Spurs dan Manchester United yang berada di dua posisi di bawah mereka.

Dengan sisa tujuh pertandingan jelang akhir musim 2018/19, penyerang andalan Arsenal, Lacazette, ingin agar timnya mempertahankan kerja keras yang sudah mereka tunjukkan hingga saat ini agar dapat tetap berada di posisi empat besar.

“Kami harus mempertahankan kualitas permainan dan kerja keras yang kami tunjukkan, memiliki kualitas tinggi dari segi pertahanan dan terus mencetak gol. Apabila kami dapat melakukannya, maka kami dapat masuk ke Champions League musim depan. Pada pertandingan ini kami menjalankan instruksi pelatih secara maksimal dan hasilnya memuaskan,” ujar Alexandre Lacazette dalam wawancara yang dikutip dari situs resmi Arsenal.

Lacazette juga menyoroti pengaruh positif yang diberikan Unai Emery sebagai manajer terkait rasa percaya diri yang dimiliki oleh dirinya dan juga rekan-rekannya, dan merasa bahwa keseluruhan skuat Arsenal merasa yakin bahwa mereka dapat finis di posisi empat besar pada akhir musim.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?