DBAsia News

Tekuk Fulham, Man United Masuk Empat Besar Klasemen Sementara Premier League

Man United


DBasia.news –  Kemenangan telak dengan skor 3-0 diraih oleh Manchester United ketika menyambangi markas Fulham, Sabtu (9/2) malam WIB di lanjutan laga Premier League. Hasil itu untuk sementara waktu mengangkat posisi Setan Merah ke empat besar klasemen.

Manchester United yang bermain di kandang lawan sempat kesulitan pada awal pertandingan. Fulham berkali-kali menggempur pertahanan yang dikawal David De Gea.

Beruntung Manchester United memiliki materi pemain yang jauh lebih baik. Hasilnya, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu pun unggul terlebih dulu.

Paul Pogba membuka keran gol Manchester United pada menit ke-14. Memanfaatkan bola umpan Anthony Martial, Pogba menceploskan bola ke gawang Fulham.

Sembilan menit berselang, Manchester United menggandakan kedudukan. Kali ini, giliran Anthony Martial yang mencatatkan nama di papan skor.

Kedua tim saling serang sepanjang sisa babak pertama. Namun, skor 2-0 untuk kemenangan Manchester United bertahan hingga memasuki jeda.

Unggul dua gol tidak lantas membuat Manchester United puas. Mereka menggempur lini belakang tim tuan rumah sejak pertandingan kembali berlangsung.

Manchester United kembali mencetak gol pada menit ke-65 setelah menerima hadiah penalti. Paul Pogba yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Skor 3-0 bertahan hingga laga usai. Manchester United menerima tambahan tiga poin dan masuk ke posisi empat besar klasemen sementara Premier League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?