DBAsia News

Teco Puji Kerja Sama Tim PSM Makassar

Stefano Cugurra Teco

DBasia.news – Persija Jakarta akan melakoni pertandingan penting saat menantang tuan rumah PSM Makassar di Stadion Mattoangin, Jumat (16/11). Laga ini menjadi krusial karena bakal berpengaruh banyak terhadap peluang Persija untuk menjuarai Liga 1 musim ini.

Kemenangan akan membuat Macan Kemayoran semakin mendekati PSM di puncak klasemen sementara. Jika sebaliknya, posisi Persija di peringkat kedua malah terancam turun lantaran perbedaan poin yang ketat dengan klub-klub di bawahnya.

Persija terpaut empat angka dari PSM saat kompetisi menyisakan empat pertandingan. Macan Kemayoran pun hanya unggul produktivitas gol dari Persib Bandung di peringkat ketiga dan tiga poin dari Bhayangkara FC di posisi keempat.

Jelang laga penentuan untuk timnya, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco memuji performa PSM di musim ini. Menurutnya, pasukan Robert Rene Alberts itu punya kualitas yang luar biasa

“PSM adalah tim yang bagus. Tidak banyak perubahan di musim lalu. Pelatih juga sama. Mereka mempunyai team work yang bagus,” ujar Teco.

Persija membuang peluang untuk mendekati PSM di klasemen sementara. Itu setelah Macan Kemayoran hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan PS Tira.

Meski begitu, Persija punya satu keunggulan lantaran masih menyimpan satu pertandingan tunda. Digelar di kandang sendiri pula. Macan Kemayoran akan menjamu Persela Lamongan pads 20 November mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?