DBAsia News

Teco Meminta Laga Terakhir Liga 1 Digelar Serentak

Stefano Cugurra Teco

DBasia.news – Saat ini, ada empat tim yang berpeluang menjadi juara Liga 1. Keempat klub itu adalah PSM Makassar, Persija Jakarta, Persib Bandung, dan Bhayangkara FC.

PSM menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 54 poin dari 31 laga. Persija membuntuti di posisi kedua dengan selisih satu angka. Sedangkan Persib di posisi ketiga dengan raihan 49 poin dari 31 laga. Diikuti Bhayangkara FC satu tingkat di bawahnya dengan selisih head to head dari Persib.

Masih ada tiga pertandingan sisa yang harus dijalani oleh seluruh klub Liga 1 2018. PSM dan Persija memiliki peluang besar untuk menjadi juara.

Untuk itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, meminta operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) agar laga terakhir Macan Kemayoran dan PSM digelar berbarengan. Hal itu dilakukan menghindari hal-hal kecurangan yang tidak diinginkan.

“Saya ingin pertandingan Persija bersama PSM digelar dalam waktu bersamaan. Dari jam kick off sampai hari pertandingan,” kata Teco.

“Saya yakin penentuan juara akan terlihat dipertandingan terakhir,” lanjutnya.
Sebagai informasi tambahan, sesuai jadwal, PSM menjamu Bali United pada 25 November mendatang. Kemudian dilanjutkan melawan Bhayangkara FC (3 Desember) dan menjamu PSMS Medan (9 Desember).

Sementara itu, Persija menjamu Sriwijaya FC pada 24 November. Lalu menantan Bali United (2 Desember) dan menjamu Mitra Kukar (8 Desember).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?