DBAsia News

Teco Harapkan PSM Makassar Kehilangan Poin

Stefano Cugurra Teco

DBasia.news – Peta persaingan di jalur juara Liga 1 musim ini makin ketat. Terutama antara Persija Jakarta dan PSM Makassar. Karena itu, pelatih Persija Stefano Cugurra, berharap PSM Makassar terpeleset di tiga laga sisa.

Tambahan tiga poin dari laga melewan Persela membuat Persija Jakarta mengoleksi 53 poin dan masih berada di tempat kedua. Jumlah poin kini berselisih satu dari PSM Makassar yang masih memuncaki klasemen. Sementara dengan Persib Bandung yang ada di tempat ketiga, Persija kini berjarak empat poin.

 

PSM Makassar


PSM menyisakan dua laga kandang masing-masing kontra Bali United (25/11) dan PSMS Medan (9/12) dan satu laga tandang kontra Bhayangkara FC (3/12). Persija pun demikian melawan Sriwijaya FC (24/11) dan Mitra Kukar (8/12) serta satu partai tandang kontra Bali United (2/12).

“Kami harus kerja keras dan pikir diri sendiri untuk mendapat sembilan poin. Kami harap PSM hilang poin, karena mereka akan melawan Sriwijaya FC, Bali United, dan PSMS Medan,” jelas Teco, panggilan Stefano Cugurra.

“PSMS Medan ada di zona degradasi, saya pikir itu akan menjadi laga tidak mudah bagi PSM. Kami juga akan melawan Sriwijaya FC dan itu tidak mudah karena di zona degradasi. Yang penting kerja keras, percaya diri jika mau juara,” tambah Teco.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?