DBAsia News

Tawaran Kontrak dari Man United Ditolak David De Gea

David De Gea

DBasia.news –  Inkonsistensi Manchester United di musim 2018-19 memunculkan isu adanya eksodus dari beberapa pemain andalan di skuat utama.

Salah satu nama yang terus saja dikaitkan dengan pintu keluar klub adalah penjaga gawang mereka, David de Gea. Seperti diketahui, pembicaraan kontrak barunya yang sudah berlangsung sejak satu setengah musim lalu masih juga belum memperlihatkan perkembangan yang signifikan.

Hal ini disinyalir karena De Gea tetap berpegang teguh pada pendiriannya, yakni menuntut kenaikan gaji menjadi sebesar 350 ribu poundsterling, sementara di sisi lain pihak klub merasa nilai tersebut masih terlalu tinggi.

Kini menurut laporan ​Mirror, De Gea dikabarkan enggan mengubah permintaan kenaikan gaji yang sudah dia ajukan, kiper asal Spanyol tersebut juga disebut menolak tawaran kontrak teranyar dari ​The Red Devils.

Walau sebelumnya pihak klub sudah mengaktifkan opsi perpanjangan selama satu musim di dalam kontrak sang pemain, hal ini masih belum bisa membuat​ United tenang, pasalnya De Gea masih berpeluang hengkang secara gratis andai kesepakatan terkait kontrak baru tak kunjung tercapai.

Situasi ini bahkan sudah dipantau oleh Paris Saint-Germain, bahkan juara bertahan Ligue 1 tersebut masih belum menyerah untuk memboyong De Gea ke Parc des Princes dan dikabarkan bersedia mengeluarkan dana 60 juta poundsterling sekaligus mengabulkan permintaan gaji yang dituntut pemain berusia 28 tahun tersebut.

Tidak hanya masuk dalam daftar belanja Les Parisien, De Gea juga dikabarkan diincar oleh dua klub papan atas lainnya,​ Juventus dan ​Real Madrid.

​Manchester United memang diprediksi akan banyak melepas pemain di akhir musim 2018/19, sebelumnya sudah ada dua nama yang dipastikan hengkang, yakni Antonio Valencia dan Ander Herrera.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?