DBAsia News

Tawaran Kontrak Baru Man United untuk De Gea: Digaji hingga 350.000 Poundsterling per Pekan

David De Gea

DBasia.news –  Kiper utama Manchester United, David De Gea, diisukan hengkang dari klub menyusul pembicaraan kontrak baru yang mandek. Kontrak De Gea berakhir tahun depan.

De Gea, 28 tahun, disinyalir meminta kenaikan gaji setelah melihat Alexis Sanchez digaji sekitar 400.000 atau 500.000 poundsterling per pekannya. Permintaan yang wajar, mengingat De Gea lebih laman dengan Setan Merah dan memberi kontribusi lebih.

Menurut berita dari Mirror, ada kabar bagus untuk fans Man United mengenai penjaga gawang asal Spanyol tersebut. Mantan kiper Atletico Madrid dikabarkan setuju menerima tawaran gaji 350.000 poundsterling per pekannya dan teken kontrak baru dengan klub.

De Gea bersama agennya, Jorge Mendes, setuju dengan kontrak baru yang disodorkan United berdurasi lima tahun dan peningkatan gaji dari gaji sebelumnya (200.000 poundsterling per pekan).

Kiper kelahiran Madrid, 7 November 1990 sudah berada di Old Trafford sejak tahun 2011 – kala tim masih dilatih Sir Alex Ferguson. Dalam kurun waktu delapan tahun, De Gea telah meraih satu titel Premier League, FA Cup, League Cup, Europa League, dan tiga Community Shield.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?