DBAsia News

Target Lionel Messi untuk Barcelona di Musim 2019/20

Lionel Messi

DBasia.news –  Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mencanangkan target sapu bersih gelar untuk klub di musim 2019/20. La Pulga yakin para pemain Barcelona akan berusaha maksimal mewujudkannya.

Barcelona telah mempertahankan titel La Liga musim lalu. Namun di musim lalu, Blaugrana juga gagal mempertahankan titel Copa del Rey dan Champions League yang terakhir diraih pada 2015.

“Saya akan katakan hal yang sama seperti musim lalu (soal target di musim baru). Bersama kami akan bertarung untuk memenangi seluruh trofi lagi,” tegas Messi, dilansir dari Marca.

Kendati kesulitan meraih titel Champions League, Messi meminta kepada fans Barcelona untuk tidak menganggap rendah pencapaian Barca yang meraih delapan titel La Liga dalam 11 tahun terakhir.

“Kami harus menghargai liga. Delapan (titel La Liga) dalam 11 tahun merupakan hal hebat untuk klub mana pun. Kita semua akan melihatnya seiring berjalannya waktu betapa sulit meraihnya. Kami punya ide-ide dan antusiasme baru,” urainya.

Musim ini, Barcelona bisa meraih empat gelar jika memang mereka sukses meraih seluruhnya. Keempat titel itu adalah: Spanish Super Cup, La Liga, Copa del Rey, dan Champions League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?