DBAsia News

Target Beppe Iachini dengan Fiorentina

DBasia.news –  Pelatih anyar Fiorentina, Beppe Fiorentina, memiliki target yang realistis dengan klub berjuluk La Viola: membangkitkan performa tim dan membenahi posisi klasemen.

Iachini resmi menjadi pelatih La Viola pada tanggal 23 Desember lalu. Pelatih berusia 55 tahun itu ditunjuk sebagai pengganti Vincenzo Montella yang harus dipecat karena dinilai gagal memberikan prestasi terbaik untuk Fiorentina.

“Saya tak memasang target yang tinggi. Karena, kami harus menghadapi setiap pertandingan dengan pendekatan yang berbeda. Jika kami bisa lolos dari zona degradasi, maka kami akan bisa melaju lebih kencang,” ungkap Beppe Iachini seperti dikutip dari laman Football Italia.

“Hal terpenting saat ini adalah, mencari tahu masalah Fiorentina dan berusaha untuk menyembuhkannya. Kami ingin membawa Fiorentina kembali bersaing di papan atas klasemen,” sambung Iachini menambahkan.

Iachini sendiri bukanlah sosok yang asing bagi La Viola. Sebelum menjadi pelatih, ia sempat membela panji Fiorentina pada tahun 1989 hingga 1994. Ia pun merasa senang karena bisa kembali ke Stadio Artemio Franchi. Ia mengaku ingin membayar semua jasa yang telah diberikan manajemen klub.

“Saya sangat senang karena bisa kembali ke sini. Di sini, saya memiliki banyak kenangan manis sebagai seorang pemain. Saya kembali ke sini untuk membayar semua jasa dari pihak klub dan para suporter,” tandas Iachini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?