DBAsia News

Fiorentina Tidak Akan Menahan Federico Chiesa jika Ingin Hengkang

DBasia.news – Pemain Fiorentina, Federico Chiesa saat ini sedang diminati banyak klub. Pemain 22 tahun itu tak akan ditahan oleh pihak tim jika ingin hengkang.

Chiesa menunjukkan performa sip di Fiorentina musim lalu. Ada 12 gol di semua ajang yang dicetak oleh putra eks striker Parma, Enrico Chiesa, itu.

Peminat Chiesa bukan sembarang klub. Juventus, Inter Milan, Manchester United, hingga Chelsea disebut ingin memboyong pemain yang sudah membukukan 17 caps untuk Timnas Italia itu.

Pemilik Fiorentia, Rocco Commisso, menegaskan bahwa pihaknya akan bersikap terbuka pada tawaran untuk Chiesa. Sejauh ini, belum ada klub yang serius mengajukan tawaran untuk Chiesa.

“Kami sudah mengadakan pertemuan sebelum Natal kalau saya tidak salah. Andai dia ingin pergi, lantas maaf, kami akan mengakomodasi dia, meneruskan tawaran itu adil. Kami juga mesti melihat yang layak dia dapatkan,” kata Commiso di Radio Bruno Toscana.

“(Harganya) mungkin turun dibandingkan tahun lalu. Itu seharusnya cocok untuk semua klub, meski ada kemungkinan bahwa dia akan bertahan.”

“Saya belum memberi tawaran apapun untuk Federico. Belum ada pengajuan proposal, itu berita bohong. Hal paling penting adalah seorang pemain ingin bertahan,” dia menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?