DBAsia News

Ingin Datangkan Gelandang Fiorentina, AC Milan Siap Tumbalkan Lucas Paqueta

DBasia.news –  AC Milan dikabarkan siap menjadikan Lucas Paqueta sebagai tumbal untuk bisa mendatangkan gelandang Fiorentina, Gaetano Castrovill pada bursa transfer musim depan.

Semenjak didatangkan AC Milan pada tahun 2019 lalu, Paqueta memang kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Pemain 23 tahun itu hanya mampu menyumbangkan satu gol dan tiga assist dari 36 penampilannya.

Catatan buruk tersebut membuat Paqueta kini tak lagi menjadi pilihan utama Stefano Pioli. Selain itu, Paqueta sudah dirumorkan akan hengkang dari San Siro semenjak bursa transfer musim dingin lalu.

Namun, Paqueta gagal pindah karena tak ada klub yang menyanggupi harga sebesar 30 juta Euro yang dipatok AC Milan. Raksasa Portugal, Benfica, menjadi tim dengan penawaran tertinggi di angka 20 juta Euro yang ditolak mentah-mentah oleh Rossonerri.

Salah satu klub yang disebut-sebut ingin tertarik mendatangkan Lucas Paqueta adalah Fiorentina. Menurut laporan dari Sport Mediaset, Paqueta akan dijadikan sebagai bahan pelicin demi mendatangkan Gaetano Castrovilli.

Castrovilli memang menjadi buruan banyak klub besar Eropa. Pemain 23 tahun itu sukses mencuri perhatian setelah tampil gemilang dengan catatan tiga gol dan dua assist dari 24 penampilan sepanjang musim 2019-20.

Namun, Fiorentina juga takkan melepas Castrovilli dengan harga murah. Menurut laporan dari laman Transfermarkt, klub-klub peminat Castrovilli harus menyiapkan dana minimal 20 juta Euro untuk mendatangkannya pada bursa transfer mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?