DBAsia News

Tantang Real Madrid, Liverpool Hanya Perlu Jadi Diri Sendiri

Liverpool

IDNGoal.news, Gelandang Liverpool, Jordan Henderson mengaku optimis dengan kans timnya menjadi juara Liga Champions musim ini. Henderson menyebut bahwa The Reds bisa melukai sang juara bertahan jika mereka menjadi diri mereka sendiri.

Pada akhir pekan ini, Liverpool akan melakoni sebuah laga yang krusial. Mereka bertolak ke Kiev untuk menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions musim ini.

Menaklukan Madrid tentu bukan tugas yang mudah bagi Liverpool. Pasalnya tim besutan Zinedine Zidane itu meruapkan juara bertahan dalam dua tahun beruntun.

Henderson sendiri tidak keder dengan lawan mereka tersebut, karena ia percaya kans timnya untuk menang masih terbuka lebar. “Real Madrid adalah tim para pemenang,” buka Henderson kepada Guardian.

“Secara individual, mereka punya banyak pemain kelas dunia di tim mereka. Mereka selalu menemukan cara untuk memenangkan pertandingan dan itulah yang selalu dilakukan tim terbaik.”

“Kami juga harus melakukan hal yang sama di akhir pekan ini, dan saya rasa kami hanya perlu melanjutkan apa yang sudah kami lakukan sepanjang musim ini. Kami sudah bermain dengan brillian, dan pada harinya nanti kami harus bermain dengan Berani.”

“Jika kami bermain sebagaimana yang kami lakukan selama ini, maka saya yakin kami bisa menyakiti mereka.” tandas sang kapten tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?