DBAsia News

Tanpa Sane, Jerman Tak Cemas

DBasia.news –  Marco Reus mengaku belum tahu bagaimana timnya akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Leroy Sane. Tapi, ia yakin Jerman akan tetap bisa tampil gemilang.

Leroy Sane dipastikan harus absen cukup lama karena ia mengalami cedera lutut pada partai Community Shield beberapa pekan lalu. Pemain 23 tahun itu diprediksi baru bisa kembali bermain pada awal tahun 2020 mendatang.

“Saya kurang paham mengenai bagaimana kami akan bermain tanpa kehadirannya. Tapi, kami memilki cukup banyak pemain berkualitas yang bisa diandalkan,” ujar Marco Reus.

Reus sendiri bukanlah pemain yang asing dengan meja perawatan. Pemain 29 tahun itu seringkali harus menjalani perawatan karena sering menderita cedera. Hal itu pun membuatnya merasakan apa yang saat ini dirasakan oleh Sane.

“Saya pernah menderita yang tak jauh berbeda dengan Sane. Saya paham bagaimana rasanya. Dia akan menjalani masa perawatan yang cukup lama. Tapi, kami akan tetap berada di sampingnya dan memberikan dukungan maksimal,” ujar Reus.

“Sebagai salah satu pemain senior, saya harus bisa membantu dan selalu mendukung para pemain muda. Karena, saya juga masuk ke skuat timnas Jerman ketika masih muda. Banyak pemain muda yang tak tahu mengenai beberapa hal penting dan mereka membutuhkan bantuan,” tandas Reus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?