DBAsia News

Kapten Borussia Dortmund Senang Manchester United Gagal Datangkan Jadon Sancho

DBasia.news – Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus turut mengomentari rumor seputar masa depan Jadon Sancho. Pemain tim nasional itu mengaku bahagia karena Jadon Sancho tidak akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Jadon Sancho merupakan target teratas pada daftar belanja Manchester United. The Red Devils menilai, Sancho merupakan pelengkap trisula maut bersama Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Sayangnya, Manchester United tak semudah itu mendapatkan Sancho. Dortmund memasang harga 110 juta euro untuk sang striker. Nilai tersebut membuat The Red Devils mengambil langkah mundur.

Bagi Marco Reus, kabar tersebut bisa dibaca sebagai Jadon Sancho akan bertahan, setidaknya satu musim lagi. Menurut Reus, Sancho akan terus menjadi pemain penting untuk Dortmund.

“Bagi kami, itu adalah kabar yang bagus. Kami bahagia karena dia akan bersama kami satu musim ke depan,” ujar Reus kepada Sky Germany.

“Selain itu adalah karena dia bisa mencetak poin untuk tim. Gol, assist, pada akhirnya akan bermuara menjadi poin yang banyak.”

Marco Reus memprediksi karier Jadon Sancho akan terus melejit. Bahkan, Reus tak ragu meramal Sancho akan mengikuti jalan karier Cristiano Ronaldo.

“Sancho adalah pemain yang penting untuk kami. Jika terus tampil baik, dia bisa seperti Ronaldo dan waktu akan membuktikannya. Dia butuh lebih banyak waktu dan pengalaman,” tegasnya.

“Pasti akan ada fase di mana kariernya tak akan semulus saat ini. Kita akan lihat bagaimana caranya menghadapi hal tersebut. Namun, saya yakin dia akan menunjukkan kualitas untuk melaluinya.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?