DBAsia News

Leroy Sane Dinilai Akan Berikan Pengaruh Positif Bagi Bayern Munchen

DBasia.news – Mantan rekan setim Leroy Sane saat membela FC Schalke 04, Joel Matip menilai kehadiran Sane bakal memberikan pengaruh positif bagi Bayern Munchen. Bagi Matip, Sane dapat memberikan banyak kebahagiaan dalam ruang ganti, pun di atas lapangan.

“Leroy Sane adalah pemain yang bisa membantu tim dengan luar biasa. Saya kenal baik dia. Dia adalah pemain top dan akan memberi Bayern banyak kegembiraan,” ujar Matip kepada Die Welt dilansir Sportskeeda, Jumat (17/7).

Cedera ligamen anterior membatasi penampilan Sane bersama Manchester City musim ini sehingga yang membuat the Citizens kehilangan gelar Liga Primer Inggris 2019/2020.

Muenchen dikabarkan  menggelontorkan dana sebesar 44,7 juta pounds untuk mendatangkan Sane dari Manchester City dengan bonus tambahan, jika Sane mampu membawa Die Roten meraih gelar prestisius musim depan.

Sane enggan bertahan di Etihad Stadium lantaran jarang mendapat waktu bermain dari pelatih Josep Guardiola. Ia bahkan menolak melakukan perpanjangan kontrak dengan kubu the Citizens.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?