DBAsia News

Tak Ingin Kalah, Arema Enggan Ingin Analisis Kekuatan Bhayangkara

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic dan pemain Arema FC, Bagas Adi Nugroho saat konferensi pers, Senin 21 Mei 2018.

IDNGoal.news, Pemain Persija Jakarta Sandi Sute melontarkan kritik keras kepada wasit yang memimpin laga timnya vs Persela, Minggu 20 Mei. Ia menilai timnya telah dirugikan wasit Annas Apriliandi yang mengesahkan gol Diego Assis.

Pertandingan di Stadion Surajaya berjalan seru setidaknya sampai menit ke-83. Kedua tim saling jual beli serangan untuk bisa mencetak gol.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku tak ingin menganalisa kelemahan dan kekuatan lawan bertandingnya. Terutama saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa 22 Mei 2018.

“Untuk saat ini kami tak mau menganalisa lawan terlebih dahulu. Karena pada pertandingan sebelumnya, ketika kami menganalisa kekuatan tim lawan, justru kami gagal meraih hasil maksimal,” katanya, Senin 21 Mei 2018.

Arema FC pun juga harus memutar otak saat melawan tim besutan Simon McMenemy tersebut. Pasalnya, tim berjuluk Singo Edan ini hanya memiliki masa recovery kurang lebih tiga hari setelah melawan Bali United, Jumat 18 Mei 2018 lalu.

Selain itu, pada pertandingan tersebut Arema FC pun juga bakal dipastikan tak diperkuat oleh sejumlah pilar andalannya. Seperti, Arthur Cunha dan Thiago Furtuoso karena tengah dilanda cedera.

Padahal pertandingan melawan Bhayangkara FC merupakan laga yang cukup penting bagi Arema. Sebab, tim yang digawangi Dendi Santoso dan kawan-kawan ini tengah berada di posisi juru kunci klasemen sementara dengan koleksi enam poin.

“Kami sekarang akan lebih fokus ke tim sendiri. Bagaimana memperbaiki tim agar besok bisa menampilkan permainan yang bagus dan bisa meraih tiga poin,” ujarnya.

Sementara itu, pemain Arema FC, Bagas Adi Nugroho mengungkapkan dirinya bakal bekerja keras untuk menghadapi tim berjuluk The Guardian ini. Sebab, hanya dengan kemenangan yang dapat membuat tim nya keluar dari zona degradasi.

“Kalau pemain yang diwaspadai, tentu semua pemain perlu diwaspadai. Saya netral saja, semua pemain perlu diwaspadai semua,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?