DBAsia News

Tak akan Mudah bagi Manchester United Merekrut Jadon Sancho

Jadon Sancho


DBasia.news –  Jadon Sancho, pemain Borussia Dortmund, ada di daftar teratas pemain buruan Manchester United. Apalagi mereka siap memenuhi banderol yang diajukan Dortmund. Kendati demikian, cukup sulit bagi mereka mendatangkan Sancho.

Jadon Sancho menuju Borussia Dortmund dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017 dengan mahar 7,84 juta euro. Ia menjadi sensasi di sepak bola Jerman dengan penampilan apiknya.

Jadon Sancho berhasil menembus skuat utama Borussia Dortmund. Pada musim ini, pemain yang baru menginjak usia 18 tahun tersebut telah mengemas delapan gol plus 13 assist.

Menurut The Sun, Manchester United ingin mengembalikan Jadon Sancho ke Inggris. Borussia Dortmund tidak keberatan asalkan The Red Devils bersedia menyetorkan dana 70 juta poundsterling.

Akan tetapi, bukan perkara mudah bagi Manchester United merekrut Jadon Sancho. Selain banderol harga selangit yang dipatok Dortmund, sang pemain juga masih punya ikatan dengan Manchester City.

Menurut kabar yang beredar, Manchester City akan mendapatkan hasil 15 persen dari penjualan Jadon Sancho di masa depan. Selain itu, The Citizens dilaporkan telah memasukkan klausul anti-rival untuk mengantisipasi kepindahan Sancho ke klub seperti Man United.

Sementara itu, Paris Saint-Germain dikabarkan juga ingin memboyong Jadon Sancho. Andai terjadi perang harga, PSG diyakini akan mengungguli Manchester United.


Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?