DBAsia News

Tak Ada Komunikasi Antara Jorginho dengan Juventus soal Transfer

DBasia.news – Agen Jorginho, Joao Santos mengatakan bahwa pihaknya tidak ada melakukan komunikasi dengan klub raksasa Italia, Juventus. Ia juga percaya bahwa kliennya saat ini bahagia bersama Chelsea.

Bianconeri ramai diberitakan sedang mendekati Jorginho. Hal ini juga tak lepas dari hubungan baik pelatih Juve, Maurizio Sarri, dengan gelandang bertahan kelahiran Brasil tersebut.

Diketahui, Jorginho menjadi salah satu pemain andalan Sarri semasa di Napoli maupun di Chelsea. Sarri pun disebut-sebut ingin membawa pemain kesayangannya itu pulang ke Italia.

Meski begitu, Santos mencoba meredam isu tersebut. Ia mengaku belum pernah dengar secara langsung dari kubu Juventus terkait ketertarikan mereka kepada Jorginho.

“Saya membaca berita itu, tetapi saya tidak pernah melakukan kontak dengan mereka. Baik Sarri, maupun Direktur Fabio Paratici tidak ada yang menghubungi saya untuk memiliki informasi tentang Jorginho,” kata agen Joao Santos kepada Calciomercato, menanggapi rumor Juventus.

“Sampai hari ini, saya sama sekali tidak tahu tentang situasi ini. Jorginho sangat bahagia di London, di mana ia membuktikan nilainya dan masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya. Faktanya, pada bulan Juli ada kemungkinan kami dapat memulai pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya dengan Chelsea.”

“Saya tidak tahu apa strategi transfer Juve, tetapi ini adalah rencana kami untuk masa depan,” pungkas Santos.

Musim ini, sang gelandang menjadi andalan manajer Chelsea, Frank Lampard. Ia sudah tampil 37 kali musim ini dan berhasil menyumbangkan tujuh gol serta dua assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?