DBAsia News

Tahan TIRA Persikabo, Poin Penting bagi Borneo FC

DBasia.news –  Pelatih Borneo FC, Roberto Mario Carlos Gomez, senang dengan perjuangan anak asuhnya yang berhasil mengimbangi TIRA Persikabo.

“Ini poin penting bagi kami karena kemarin baru kalah dari Bali United. Kita semua tahu TIRA tim kuat, mereka berada posisi kedua. Saya bangga dengan pemain saya mereka tampil fight dan menyelesaikan pertandingan 2-2, itu bagus,” ucap Gomez.

Lebih lanjut, Gomez mengakui dirinya menemui kesulitan dalam meramu strategi lantaran ditinggal tujuh pemain dengan alasan berbeda. Untuk itu, ia akan mendatangkan pemain lokal untuk memperkuat tim pada putaran kedua nanti.

“Kami butuh itu karena pemain kami sangat sedikit, mungkin untuk putaran kedua akan ada tiga pemain U-23, di posisi gelandang, bek kanan, striker, dan sayap,” tambah dia.

Sementara itu, winger Borneo, Abrizal Umanailo, bersyukur bisa mengakhiri pertandingan sesuai dengan target tim. Ia memuji semangat rekannya yang berjuang tak kenal lelah hingga menit akhir. “Saya rasa pemain bermain dengan boleh saya katakan sempurna malam ini, di mana kami awalnya unggul terus bisa dibalikkan 2-1. Di situ saya melihat semangat pemain yang tidak mau kalah,” ucap Umanailo .

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?