DBAsia News

Susah Payah Taklukkan West Ham, Pogba Nilai Man United Kelelahan

Paul Pogba


DBasia.news –  Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memiliki teori unik kala timnya susah payah mengalahkan West Ham United di pekan 34 Premier League, Sabtu (13/4) malam WIB. Pogba menilai para pemain United kelelahan.

Seperti diketahui, Man United baru saja menjalani laga berat di leg pertama perempatfinal Liga Champions saat menjamu Barcelona. Hanya berselang dua hari, Man United kembali memainkan laga kontra West Ham United yang sama pentingnya.

Kemenangan akan menjadi sangat penting bagi Man United untuk mendorong mereka ke posisi empat besar. Tentu laga tersebut tidak bisa dilewatkan begitu saja. Karena itu beberapa pemain utama Man United tetap tampil pada laga kontra West Ham pasca tanding kontra Barcelona.

Meski begitu, pada laga kontra West Ham, Man United meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1. Man United mendapatkan keberuntugan karena kedua gol lahir dari hadiah tendangan penalti yang dicetak Pogba.

“Saya tidak bisa menjelaskan apakah kami kelelahan dari pertandingan Liga Champions, tetapi kami sekarang harus beristirahat untuk laga pada Selasa atau Rabu dini hari WIB (kontra Barcelona),” ungkap Pogba, mengutip dari BBC.

Setelah laga ini, Man United memiliki waktu empat hari untuk mempersiapkan diri tampil di leg kedua Liga Champions 2018-2019. Mereka akan terbang ke Barcelona untuk menghadapi laga penting dan mencoba mengamankan tiket semifinal.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?