DBAsia News

Sulit Boyong Nicolo Barella, Inter Milan Incar Lorenzo Pellegrini

Lorenzo Pellegrini

DBasia.news –  Inter Milan terus bergerak mencari pemain di bursa transfer musim panas ini. Aktivitas transfer mereka semakin besar setelah memastikan Antonio Conte sebagai pelatih anyar.

Salah satu nama yang dikabarkan berada dalam daftar belanja adalah Nicolo Barella, namun kedatangan pemain yang berposisi gelandang tersebut terancam batal karena kabar terakhir menyebutkan jika ​AS Roma sudah menemukan kesepakatan dengan Cagliari terkait transfer sang pemain.

Inter tentu saja sangat murka dengan sikap yang diperlihatkan Cagliari dan Roma, kini menurut laporan​ Football Italia, Nerazzurri kini dikabarkan langsung mengalihkan target pada pemain I Giallorossi, Lorenzo Pellegrini. Pihak klub disebut bersedia menebus klausul lepas pemain asal Italia itu yang berada pada angka 30 juta euro.

Sebagai tambahan informasi, Barella sebelumnya memang dikabarkan hanya ingin hengkang ke Inter, sayang kedua klub tak juga menemukan kata sepakat.

Bahkan ​Inter juga sudah menawarkan dana 36 juta euro ditambah berbagai bonus yang diperkirakan mencapai 14 juta euro sekaligus meminjamkan dua pemainnya, Federico Dimarco dan Alessandro Bastoni.

Performa Barella di musim 2018/19 memang cukup konsisten, meski timnya hanya mampu menutup musim 2018/19 di posisi 15, pemain berusia 22 tahun itu jadi sosok yang diandalkan Rolando Maran dan sukses tampil dalam 38 pertandingan di seluruh ajang.

​Inter Milan kini memang tengah sibuk menambah kekuatan tim jelang bergulirnya musim 2019/20, selain Pellegrini, klub yang sukses memenangkan​ Champions League di tahun 2010 itu juga disebut ingin memboyong penyerang ​Manchester United, Romelu Lukaku.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?