DBAsia News

Sukses di Ajax, Erik ten Hag Tertarik Kembali ke Bayern Munchen

DBasia.news –  Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, tidak menutup peluang kalau dirinya akan kembali ke Bayern Munchen dan melatih Der Bavarians ke depan nya.

“Saya tidak mengecualikan apa pun, termasuk kembali ke Bayern. Tapi saya hampir berusia 50 tahun dan bukan pemimpi. Kembali atau tidak, yang jelas saya benar-benar bahagia dan bahagia dengan Ajax, meskipun saya tahu bahwa saya tidak akan menjadi pelatih di sini selama 10 tahun,” kata Ten Hag di Soccerway.

“Pada akhirnya, hari akan datang untuk mengucapkan selamat tinggal,” Ten Hag menambahkan.

Erik ten Hag bisa disebut sebagai anak didik Pep Guardiola. Keduanya bertemu di Bayern pada 2013.

Der Bavarians tertarik dengan Ten Hag usai melihat kiprah sang pelatih bersama Go Ahead Eagles pada 2012/2013, lalu menjadikannya pelatih Bayern Munchen II alias tim cadangan. Kesempatan bekerja bersama Guardiola inilah yang kemudian memoles Ten Hag.

Lepas dari Bayern, Ten Hag kemudian melatih Utrecht. Dengan skuat pas-pasan, ia mengangkat klub itu ke papan atas Liga Belanda.

Ajax pun kemudian tertarik dan merekrutnya pada 2017. Bersama de Godenzonen, Ten Hag sudah meraih tiga gelar. Namanya pun digadang-gadang sebagai calon pelatih FC Hollywood berikutnya.

Selama melatih Ajax, Erik ten Hag telah mencatatkan 68 kemenangan, 15 kali imbang dan 8 kekalahan dalam 91 pertandingan di semua kompetisi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?