DBAsia News

Steven Zhang Izinkan Ivan Perisic Hengkang ke Bayern Munchen

Ivan Perisic

DBasia.news –  Perburuan Bayern Munchen untuk mendatangkan pemain di posisi penyerang sayap telah berakhir. Ivan Perisic, 30 tahun, menjadi pengganti Franck Ribery atau Arjen Robben.

Menurut laporan dari pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Perisic telah sepakat pindah ke Bayern. Inter dan Bayern juga mencapai kesepakatan pada harga transfer lima juta euro, skema peminjaman dengan opsi beli 20 juta euro.

“Konfirmasi, Ivan Perisic ke Bayern Munchen. Perisic telah menerima (tawaran Bayern) dan ia akan pergi ke Jerman sesegera mungkin, ini waktunya perampungan dokumen di antara kedua klub. Peminjaman pada harga lima juta euro dengan opsi beli 20 juta euro,” tutur Romano di @FabrizioRomano.

Ditambahkan oleh Sky Sport Italia, Steven Zhang, Presiden Inter, memberi lampu hijau untuk kepergian Perisic yang sudah memperkuat Inter selama empat tahun. Di Inter, Perisic tampil 163 kali dan mencetak 40 gol di seluruh kompetisi.

Bundesliga, Jerman, bukan liga yang asing lagi bagi pengemas 82 caps dan pencetak 23 gol untuk Timnas Kroasia itu. Perisic pernah bermain dengan dua klub Jerman, Borussia Dortmund (2011-2013) dan VFL Wolfsburg (2013-2015).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?