DBAsia News

Stefano Cugurra Minta Pemain Bali United Kontrol Emosi

Stefano Cugurra

DBasia.news –  Pelatih Bali United Stefano Cugurra meminta anak asuhnya agar lebih mampu mengendalikan diri, sehingga tidak merugikan diri sendiri.

Hal itu disampaikan Cugurra, karena Bali United mendapatkan tiga kartu kuning dan satu merah ketika mengalahkan PSM Makassar 1-0 di Stadion Dipta Gianyar.

“Tentu pemain yang rugi mendapatkan kartu, karena tidak bisa bermain. Tim juga rugi, karena tidak terlalu kuat nantinya. Tapi ini situasi dari sepakbola. kami tidak fokus pada satu atau dua pemain, kami punya 30 pemain. Siapapun harus benar-benar siap bermain,” ucap Teco, sapaan Cugurra.

Meski demikian, Teco mensyukuri kemenangan atas PSM yang dianggap sebagai tim kuat. Teco juga memberikan pujian kepada duet Leonard Tupamahu dan Gunawan Dwi Cahyo, karena turut membantu Bali United menjaga clean sheet.

“Kami tahu PSM sangat kuat dan bagus. Kedua tim bekerja keras dan berani menyerang. kami punya beberapa peluang tapi hanya satu gol. Itu sudah cukup untuk dapat tiga point dan bertahan di papan atas,” kata Teco.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?