DBAsia News

Sriwijaya FC Menang 2-0 atas Barito Putera

Sriwijaya FC

DBasia.news – Sriwijaya FC terus berjuang untuk meghindar dari zona degradasi. Teranyar, tim Laskar Wong Kito berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-0, pada laga pekan ke-30 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Jakabaring Sriwijaya, Palembang, Senin (12/11) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Sriwijaya FC tampil ngotot untuk meraih kemenangan, demi menjauh dari zona degradasi. Tim Laskar Wong Kito berkali-kali menggempur pertahanan Barito Putera.

Sayang, pertahanan Barito Putera sangat disiplin. Skor imbang tanpa gol pun menutup jalannya laga babak pertama.

Di babak kedua, Sriwijaya FC akhirnya memecah kebuntutan melalui Risky Dwi Ramadhana pada menit ke-53. Bola hasil tendangan first time Risky Dwi Ramadhana berhasil menembus gawang Barito Putera. Skor 1-0 untuk Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC pun berhasil kembali mencetak gol melalui Esteban Vizcarra pada menit-menit akhir pertandingan. Skor 2-0 untuk Sriwijaya FC menutup jalannya laga.

Hasil ini membuat Sriwijaya FC berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 36 poin dari 30 laga. Selisih tiga angka dari PS TIRA yang satu tingkat di atasnya, atau zona degradasi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?