DBAsia News

Sporting Lisbon Tidak Puas dengan Penawaran Man United untuk Bruno Fernandes

Bruno Fernandes

DBasia.news –  Manchester United telah merekrut dua pemain di bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Daniel James (dari Swansea City) dan Aaron Wan-Bissaka (dari Crystal Palace).

Belum puas sudah merekrut dua nama anyar, ​United juga diklaim tertarik untuk memboyong bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Pihak klub juga disebut sudah mengajukan tawaran senilai 35 juta poundsterling.

Sayang, harapan para penggemar untuk segera melihat pemain berposisi gelandang tersebut merapat ke Old Trafford nampaknya takkan terwujud dalam waktu dekat, pasalnya menurut laporan terbaru dari ​Mirror, Sporting sudah menolak tawaran yang diajukan oleh ​The Red Devils.

Klub yang bermarkas di Jose Alvalade Stadium tersebut dikabarkan baru akan melepas Bruno Fernandes pada klub yang bersedia mengeluarkan dana paling tidak 60 atau 70 juta poundsterling.

Walau menolak tawaran ​United, peluang untuk melihat pemain asal Portugal tersebut bergabung ke Manchester tetap saja belum sepenuhnya tertutup, pasalnya direktur olahraga Sporting juga menyatakan jika dia sama sekali tidak yakin jika Bruno Fernandes akan bertahan, terlebih sang pemain juga diincar klub-klub lainnya seperti ​Manchester City dan ​Liverpool.

Rasanya tak mengejutkan jika Bruno Fernandes jadi incaran beberapa klub top Eropa, walau berposisi sebagai gelandang, pemain berusia 24 tahun tersebut cukup produktif mencetak gol, musim lalu dia sukses mengoleksi 28 gol dan 14 assist di seluruh ajang.

​Manchester United nampaknya masih akan terus bergerak di musim panas 2019, ​klub yang sempat bermain di bawah arahan Sir Alex Ferguson itu juga dikabarkan masih akan merekrut beberapa pemain, di antaranya James Maddison, Sean Longstaff, Christian Eriksen atau Youri Tielemans.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?