DBAsia News

Sporting Lisbon Izinkan Bruno Fernandes Hengkang

Bruno Fernandes

DBasia.news –  Marcel Keizer, Pelatih Sporting Lisbon, pasrah dengan nasib masa depan Bruno Fernandes. Gelandang asal Portugal sangat diinginkan oleh Manchester United.

Saga transfer pemain berusia 24 tahun terus bergulir di musim panas ini. Man United terkesan tidak fokus untuk merampungkan transfer Fernandes, sebab mereka juga mengincar gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Keizer ingin Fernandes bertahan semusim lagi dengan Sporting yang sudah diperkuatnya dari 2017. TAkan tetapi, dia pasrah jika United memenuhi banderol Fernandes dan membelinya di musim panas ini.

“Kita lihat apakah kami bisa mempertahankan pemain kami dan kemudian kita lihat kembali apa yang bisa kami lakukan,” ucap Keizer.

“Saya harap dia (Fernandes) bertahan, tentu saja, seperti semua pemain di Sporting. Tapi, kami tidak tahu itu,” tambah dia, sebagaimana dilansir dari Goal.

Senada dengan Keizer, rekan setim Fernandes, Luciano Vietto, juga berharap mantan pemain Udinese dan Sampdoria itu bertahan lagi selama semusim dengan klub Portugal tersebut.

“Dia pemain paling penting dalam tim kami. Saya harap dia akan terus berlanjut (melanjutkan karier di Sporting),” harap Vietto.

Man United dikabarkan akan menawarkan dana transfer sebesar 56 juta poundsterling. Tapi, Sporting menginginkan uang lebih dari gelandang yang mencetak 31 gol dan memberi 17 assists di seluruh kompetisi musim lalu tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?