DBAsia News

Spalletti Tidak Tertarik Latih AC Milan

DBasia.news –  Luciano Spalletti menyatakan dirinya tidak tertarik untuk menjadi pelatih AC Milan. Mantan pelatih Inter Milan itu bahkan menyarankan agar klub berjulukan I Rossoneri tetap mempertahankan Marco Giampaolo.

Deretan hasil minor membuat I Rossoneri mengulang start terburuk di Serie A yang terjadi pada 1938. Milan pun sekarang menempati posisi ke-16 dengan 6 poin dan hanya unggul 1 poin dari Genoa yang berada di zona degradasi.

Situasi itu memunculkan spekulasi bahwa posisi Marco Giampaolo sebagai pelatih tengah terancam. Bahkan, baru-baru ini sudah muncul nama-nama yang diyakini akan menggantikannya. Di antaranya, Claudio Ranieri, Rudi Garcia, Andriy Shevchenko, dan Claudio Ranieri.

Menjadi salah satu kandidat yang dipercaya cocok menjadi suksesor Giampaolo, Spalletti memberikan tanggapannya. Ia mengaku tidak tertarik dengan kemungkinan tersebut.

“Kabar itu tidak benar, saya terikat dengan Inter,” kata Spalletti.

“Biarkan Giampaolo bekerja, ia adalah pelatih yang tengah naik daun dalam sepak bola Italia. Saya keluar dari sepak bola karena Inter mengeluarkan saya,” ujarnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?