DBAsia News

Milan Buka Negosiasi Dengan Lecce Bahas Transfer Empat Pemain Berbeda

DBasia.news – Direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini dikabarkan telah membuka negosiasi dengan Lecce terkait peluang transfer empat pemain berbeda jelang mercato musim panas nanti.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh SempreMilan, Rossoneri tidak berniat hanya merekrut nama-nama besar yang berharga mahal dan CEO Ivan Gazidis merupakan spesialis menjaring talenta-talenta yang belum dikenal, namun bisa dikembangkan menjadi pemain papan atas seperti Pierre Kalulu.

Karena alasan tersebut, raksasa Serie A tersebut tengah menjelajah pasar Serie B dengan mencari pemain teruji untuk memperkuat skuat Stefano Pioli.

Kedatangan Ismael Bennacer dan Rade Krunic saat Empoli terdegradasi dan Junior Messias merupakan contoh nyata di bawah era Elliott Management.

Alhasil, Maldini pun membuka negosiasi dengan Lecce untuk merencanakan transfer. Alessandro Plizzarri yang saat ini dipinjamkan terancam bakal dijual secara permanen lantaran sang pemain ingin bermain secara kontinyu dan perpisahan Gianluigi Donnarumma ternyata tak mengubah situasinya di San Siro.

Mike Maignan merupakan starter utama, sehingga bagi produk jebolan akademi klub tersebut transfer ke sana semakin mungkin.

Selain transfer Plizzari, Il Diavolo juga ingin meminjamkan Marko Lazetic ke klub Salento tanpa pilihan pembelian. Sebagai gantinya, Maldini kemungkinan akan mengucurkan investasi pada dua talenta yang sangat impresif, yakni Pablo Rodriguez (striker yang baru berusia 20 tahun) dan gelandang 22 tahun Morten Hjulmand.

Lecce menginginkan penjualan pasti untuk mengumpulkan dana, namun Milan bisa mengawalinya dengan menawarkan kesepakatan pinjaman untuk duo bintang tersebut dengan kewajiban pembelian dengan syarat tertentu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?