DBAsia News

Spalletti Kesal dengan Penampilan Inter Milan

Luciano Spalletti


DBasia.news –  Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengecam penampilan timnya usai kekalahan atas Cagliari. Ia menyebut para pemainnya sama sekali tak menunjukkan penampilan yang optimal.

Kekalahan atas Cagliari mengakhiri tren positif Nerazzurri yang berhasil mereka tunjukkan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

“Di babak pertama, para pemain tak mampu membuat keputusan yang baik. Selain itu, para pemain juga terlihat ragu-ragu dan terlalu lambat ketika berusaha memindahkan bola,” tegas Luciano Spalletti.

“Para pemain juga kerap kali gagal memenangkan duel-duel individu. Intinya adalah, para pemain tak mampu menunjukkan penampilan yang baik sepanjang babak pertama dan Cagliari berhasil memanfaatkan hal itu untuk mencetak gol,” katanya menambahkan.

Absennya Mauro Icardi membuat Luciano Spalletti memasukkan pemain, Andrea Ranocchia di menit ke-85 dan memainkannya sebagai striker. Luciano Spalletti pun mengatakan keputusan itu merupakan salah satu bagian dari taktiknya untuk menyamakan kedudukan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?