DBAsia News

Spalletti: Inter Milan Bermain Kolektif Tanpa Mauro Icardi

Mauro Icardi


DBasia.news –  Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan, menilai masalah yang dialami Mauro Icardi dengan klub menjadi berkah tersendiri untuk Inter. Tanpa Icardi, Inter bermain kolektif.

Mauro Icardi kembali membela Inter Milan pada laga kontra Genoa. Saat itu, penyerang asal Argentina tersebut menciptakan satu gol plus satu assist.

Kembalinya Icardi membuat masalah dengan Inter Milan sedikit mencair. Sebelumnya, sang pemain menolak tampil usai ban kapten dicabut dari tangannya.

“Masalah Icardi adalah kesempatan untuk mengevaluasi kembali bahwa Inter adalah tim dan bukan pemain tunggal. Seperti yang saya katakan berkali-kali, ada saat-saat selama musim ketika Anda harus menganalisis hal-hal lebih baik dan hati-hati,” ujar Spalletti seperti dikabarkan Football Italia.

“Saya pikir tim bereaksi dengan cara yang benar dan menunjukkan punya potensi untuk mendapatkan hasil melawan siapa pun. Ada beberapa pemain cedera dan situasi lain, namun skuat tetap di sana.”

“Saya tidak bisa mengatakan siapa yang akan bermain besok. Namun, kami selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk Inter,” sebut Spalletti.

Posisi Icardi kian tersudut karena suporter garis keras Inter Milan, Curva Nord Milano, memberikan pernyataan keras. Cuva Nord mengatakan sudah tidak menganggap Icardi bagian dari klub.

“Inter adalah milik mereka yang menyukainya dan di atas mereka secara aktif berpatisipasi mendukungnya. Saya yakin bahwa mereka yang memiliki Inter di hati akan tahu bagaimana harus bersikap dan berkeja guna mendapatkan hasil,” kata Spalletti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?