DBAsia News

Son Belum Cetak Gol, Pelatih Korsel Tidak Panik

Son Heung-Min


DBasia.news –  Pelatih Korsel, Paulo Bento, mengatakan dirinya tak panik karena Son Heung-Min belum mencetak gol di ajang Piala Asia 2019. Menurutnya, Son Heung-Min tak memiliki kewajiban untuk mencetak gol.

Di ajang Piala Asia 2019, Korsel berhasil melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan Bahrain di babak 16 besar.

Son Heung-Min baru bergabung dengan skuat Taeguk Warriors pada partai melawan China dan Bahrain. Namun, penggawa Tottenham Hotspur itu belum mampu mencetak gol dan baru menyumbang satu assist.

“Saya tak khawatir karena Son belum mencetak gol. Bagi saya, ia tak memiliki kewajiban untuk mencetak gol di setiap pertandingan bersama kami,” ujar Paulo Bento.

“Hal terpenting adalah, kami harus selalu berhasil mencetak gol di turnamen ini. Saya rasa, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol karena para pemain di atas lapangan selalu menciptakan banyak peluang. Saya tak terlalu peduli siapa yang mencetak gol,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Paulo Bento juga mengaku sangat mewaspadai kualitas yang dimiliki oleh timnas Qatar. Ia mengatakan bahwa anak asuh Felix Sanchez merupakan tim yang sangat baik di sektor ofensif maupun defensif.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?