DBAsia News

Solskjaer Tak Pernah Ragukan Lingard

Jesse Lingard

DBasia.news –  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak pernah meragukan kemampuan Jesse Lingard.

Meski selalu mendapat kepercayaan dari Solskjaer, Lingard gagal menunjukkan performa terbaiknya. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, pemain asli didikan akademi Setan Merah itu tak mampu mencatatkan gol maupun assist.

Dalam laga terakhir kontra Palace, Lingard memang tak mampu berbuat banyak. Menit bermain Lingard pada laga tersebut bahkan tak sampai satu jam. Ia digantikan oleh Mason Greenwood pada menit ke-51.

Lingard sendiri hanya memberikan kontribusi satu assist untuk United sejak Desember 2018. Dalam kurun waktu itu, ia juga tak mencetak satu pun gol.

“Jesse tidak pernah menjadi penyerang tengah paling produktif di depan gawang,” kata Solskjaer.

“Jika Anda melihat sepanjang kariernya, ia memiliki atribut lain dan kontribusi Jesse musim ini sangat fantastis bagi saya. Sejak hari pertamanya dalam latihan ia telah menunjukkan bahwa ia bertekad untuk bertahan di tim, untuk menunjukkan kepada saya bahwa ia menginginkannya lewat pelatihan dan permainan.”

“Tentu saja kadang-kadang Anda ingin dia menjadi lebih efektif di depan gawang, tetapi dia melakukan banyak hal lain. Saya meninggalkan dia melawan AC Milan, dia mencetak gol ketika dia masuk, dan dia mencetak dua hari kemudian ketika kami bermain melawan Blackburn di sini,” Solskjaer menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?