DBAsia News

Solskjaer Selalu Parkir Bus Lawan Tim Besar

Ole Gunnar Solskjaer


DBasia.news –  Eks Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menilai Ole Gunnar Solskjaer selalu memakai taktik parkur bus jika menghadapi tim-tim besar.

Louis van Gaal sebut gaya main Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer dinilai sama dengan saat ditangani Jose Mourinho.

“Saya bisa melihat bagaimana Solskjaer memiliki dampak pada awalnya, karena United berada di urutan kesembilan ketika dia mengambil alih dan tim tidak ada artinya. United telah bermain anti-sepak bola, tetapi jangan berpikir bahwa Solskjaer takkan memarkir bus. Dia lebih defensif daripada yang Anda pikirkan,” kata Van Gaal.

“Saya telah menonton tim, karena saya selalu melihat United, dan Solskjaer memarkir bus melawan Arsenal. Dia melakukannya melawan Tottenham. Dan secara bertahap melawan Paris Saint-Germain dan Barcelona di Liga Champions. Dia selalu bermain seperti itu melawan tim besar.”

“Ketika United bermain seperti itu, mereka bermain 4-4-2 dan bermain sepak bola menyerang dengan Marcus Rashford dan Romelu Lukaku. Mereka bertaruh pada kecepatan mereka berdua karena mereka lebih cepat dari lawan ketika mereka mendapatkan ruang.”

“Kecepatan Rashford luar biasa. Anda tidak akan mengejarnya ketika dia melepaskan diri. Tetapi jika Man United ingin menjadi kekuatan yang dominan di Eropa lagi, dan di Inggris, mereka harus memiliki gaya bermain yang berbeda,” Van Gaal menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?