DBAsia News

Solskjaer Pasrah dengan Nasib Masa Depan Alexis Sanchez di Manchester United

Alexis Sanchez

DBasia.news –  Alexis Sanchez semakin dekat dengan pintu keluar Manchester United. Apalagi, Ole Gunnar Solskjaer, manajer United, tidak menutup kansnya pergi dari klub.

Sanchez, 30 tahun, diisukan semakin dekat gabung Inter Milan yang memberikan tawaran skema peminjaman dan opsi permanen di akhir kontrak. Striker asal Chili itu juga sepakat bergabung dengan tim asuhan Antonio Conte dan bereuni kembali dengan Romelu Lukaku.

Solskjaer, yang tadinya menegaskan Sanchez akan bertahan dan punya kans banyak bermain musim ini, berubah sikap 180 derajat. Manajer asal Norwegia pasrah apabila pada akhirnya Sanchez hengkang.

“Baiklah, masih ada beberapa pekan tersisa di bursa transfer dan masih ada peluang (Sanchez hengkang). Beberapa klub menunjukkan ketertarikan kepada Alexis, jadi kita lihat nanti apa yang akan terjadi. Saya tak bisa berikan kabar terbaru lagi soal ini,” ungkap Solskjaer, dilansir dari Sky Sports.

Sanchez dikabarkan pergi karena performa yang tak kunjung membaik sejak gabung dari Arsenal pada Januari 2018. Performanya diharapkan bisa membaik di bawah asuhan Antonio Conte.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?