DBAsia News

Solskjaer Minta Waktu Kembalikan Kejayaan MU

Ole Gunnar Solskjaer


DBasia.news –  .Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan dirinya butuh waktu untuk membangun kembali Setan Merah.

Manchester United kembali tak konsisten dan turun ke posisi enam. Tak hanya itu, mereka juga disingkirkan Barcelona. Hal ini kemudian membuat publik mulai mempertanyakan kinerja Solskjaer. “Kami berencana untuk finis empat besar, kami berencana untuk berada di Liga Champions musim depan dan kami ingin para pemain baru yang bisa membawa kami ke Liga Champions dan bersaing di papan atas. Tapi kami tahu tidak ada akan menjadi perbaikan cepat. Kami harus mengambil langkah demi langkah,” kata Solskjaer.

“Ketika saya diberi pekerjaan, ada pemahaman bahwa kami harus mendapatkan DNA Manchester United kembali ke dalam klub dan tim. Itu tidak berarti saya ingin hidup di masa lalu. Adalah naif untuk memberi tahu para pemain untuk melakukan semua hal yang sama yang kami lakukan ketika saya bermain. Tapi saya ingin menciptakan budaya yang kami semua yakini.”

“Ketika saya bermain, manajer mempercayai kami dan kami bertanggung jawab atas karier kami sendiri. Jika ada yang keluar dari batas, mereka tidak akan lama di sini. Begitulah seharusnya di klub seperti ini,” Solskjaer menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?